POMAL dan Tim Intel Lantamal I Belawan Grebek Lokasi Pesta Narkoba dan Perjudian di Benteng Sungai Deli Medan Labuhan

/ Selasa, 07 September 2021 / 17.17.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA .COM-BELAWAN-POMAL dan Tim Intel Lantamal I Belawan grebek lokasi pesta narkoba di Benteng Sungai Deli adanya info dari masyarakat dan pengecekan di lapangan, di daerah tersebut sering merapat kapal-kapal kecil yang disinyalir membawa Narkoba dan memasuki pondok-pondok yang diduga tempat transaksi dan pesta narkoba. 

“Pondok-pondok itu juga sering berlangsung perjudian yang sangat meresahkan masyarakat,” kata Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy ArnS.A.P.,M.Tr.Opsla, Senin (06/09/2021). 

Berdasarkan informasi tersebut Tim POMAL dan Tim Intel Lantamal I melaksanakan penggrebekan ke lokasi Pesta Narkoba di Benteng Sungai Deli, Medan Labuhan. 

Dalam penggerebekan mendadak  itu, Tim telah mengamankan 2 orang yang berinisial MCA (21) dan ZN (49) yang sedang mengkonsumsi Narkoba, sementara 3 orang lainnya melarikan diri dengan melompat ke sungai. 

Tim berhasil mengamankan barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku  1 paket sabu, jarum suntik baru 33 buah, jarum suntik yang sudah digunakan 79 buah,  plastic paket sabu 5 buah, 1 kantong alat sedotan, pipa bong 4 buah, timbangan sabu 4 unit, bong sabu sebanyak 43 buah. 

Tidak hanya sampai disitu, Tim memeriksa semua pondok di sekitar lokasi dan didapati barang bukti alat perjudian sebanyak 41 unit dindong kecil, 3 unit dindong meja ikan. 

Barang bukti lain yang berhasil diamankan oleh Tim berupa Sepeda motor 3 unit, 6 botol minuman keras, sajam berupa pedang  5 buah. 

Masyarakat yang menyaksikan penggrebekan tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL Lantamal I Belawan yang telah membantu menghentikan kegiatan terlarang yang sangat meresahkan masyarakat sekitar Sungai Deli Medan Labuhan. (PS/SAMSUL BAHRI)




Komentar Anda

Terkini: