Rayakan Hari Pelanggan, BPJamsostek Cabang Sidempuan Berikan Starter Kit Cegah Covid-19

/ Selasa, 07 September 2021 / 20.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan, Muhammad Syahrul, Selasa (7/9) mengatakan pemberian starter kit pencegahan Covid-19 kepada peserta Jamsostek seharusnya diberikan pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2021



Dalam rangka melayani Hari Pelanggan Nasional, Badan Penyelenggara Jaminan Sosisal Ketenagakerjaan (BPJamsostek) berikan Starter Kit pencegahan Covid-19 kepada peserta Jamsostek.
.
“Namun dikarenakan tanggal tersebut jatuh di hari libur maka pelaksanaan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan di kantor BPJamsostek Padangsidimpuan pada tanggal 6 September 2021 dengan tetap protokol kesehatan yang ketat”, kata Syahrul.

 
Untuk menjaga terjadi kerumunan saat pembagian starter kit tersebut, lanjut Syahrul diberikan kepada setiap peserta Jamsostek yang datang ke kantor BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan baik yang menanyakan informasi maupun yang melakukan klaim.

 
“Peserta yang datang ke Kantor Cabang Padangsidimpuan baik yang menanyakan informasi, melakukan klaim, kami layani secara spesial, kami berikan makanan, minuman, dan souvenir starter kit pencegahan Covid-19”, paparnya.

 
Bahkan Kepala Kantor Cabang Padangsidempuan, Muhammad Syahrul terjun langsung untuk melayani peserta yang melakukan klaim secara onsite, kemudian setelah melayani peserta kepala kantor cabang memberikan startet kit untuk pencegahan Covid 19.

 
Pemberian stater kit pencegahan Covid-19 kepada peserta Jamsostek, ungkapnya merupakan bagian dari komitmen BPJamsostek untuk memberikan pelayan prima kepada peserta sekaligus sebagai kontribusi BPjamsostek dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: