SDN 07 Pulau Tinggi Mendapat Bantuan Dari APBN Melalui APBD Kampar Tahun 2021

/ Selasa, 14 September 2021 / 20.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM,KAMPA - SDN 07 Pulau Tinggi kecamatan kampa kabupaten kampar telah mendapatkan bantuan dari APBN melalui APBD kabupaten kampar tahun 2021,setelah awak media poskotasumatera,com.menjumpai kepala sekolah Hadinur,spd,sd di ruang kerjanya memang benar sekolah kami dapat bantuan.14/9/2021.

Bantuan dari APBN ini melalui APBD kabupaten kampar untuk sekolah SDN 07 pulau tingggi berdasarkan hasil dari penilaian dinas pendidikan kabupaten kampar juga dari dipodik sekolah dan layak untuk dapat bantuan bangunan.

Di sampaikan kepala sekolah HADINUR,SPd,sd  bahwa kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih banyak terhadap pemerintah kabupaten kampar atas bantuan bangunan sekolah kami ,yang peduli dengan SDN 07 pulau tinggi,dengan bantuan tersebut maka akan memperlancar dan dapat meningkatkan mutu pendidikan anak sehingga anak nyaman belajar tatap muka nantinya meskipun saat ini masih belajar daring.

Adapun bantuan yang di peroleh dari APBN melalui APBD kabupaten kampar tahun 2021 ini berupa ,6 ruang kelas,1 ruang lks,1 ruang pustaka dan1 ruang kantor.

Bila ada surat edaran dari dinas pendidikan kabupaten kampar untuk belajar tatap muka maka kami pihak sekolah SDN 07 akan siap belajar tatap muka dengan memakai ruang MDA untuk belajar setelah kami kordinasi dengan pihak komite sekolah.

Selama.belajar anak tatap muka nantinya pihak sekolah akan selalu taat dengan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah,salah satunya membagi jumlah anak murid dalam ruang kelas,mengatur jarak ,cuci tangan sebelum masuk kelas,pakai masker jika anak murid tidak bawa masker maka pihak sekolah telah menyediakan masker tersebut ,paparnya.(PS/NURMAN)




Komentar Anda

Terkini: