Senyum Rakyat Bersama Azhari Dewan

/ Rabu, 08 September 2021 / 23.37.00 WIB
Penyerahan kursi roda kepada warga desa Tumpok Teungoh, terlihat Azhari yang didampingi oleh Muhammad Haiqal, Amd
Manajer PLN UP3 Lhokseumawe, Zulkarnaini Manajer Bagian Keuangan dan Adminitrasi, serta Perwakilan Pegawai PLN UP3 Lhokseumawe, Rabu (8/9) ( FOTO-PS|DAHLAN)

● Serahkan Kursi Roda

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE '- Senyum terharu Nek Halimah warga Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti ketika dikunjungi oleh sosok pemuda yang peduli rakyat yaitu Azhari T Ahmadi Anggota DPRK Lhokseumawe. Dalam lawatan tersebut Azhari ingin meringankan beban ujian yang dialami oleh masyarakat di daerah Pemilihannya dengan menyerahkan kursi roda.


Melalui program sumbangan One Man One Hope ( OMOH) satu orang pegawai memberikan satu harapan bagi yang membutuhkan, telah mampu mengubah kesedihan menjadi kegembiraan seperti yang dilakukan Azhari kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Azhari, program OMOH sangat nyata dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan perhatian dari kita semua. Ini sengaja kita jalin kerjasama dengan PLN UP3 Lhokseumawe dalam rangka mengubah kesedihan mereka yang mengalami kelumpuhan dan cacat.

Dalam penyerahan kursi roda kepada sejumlah warga desa Tumpok Teungoh, Kuta Blang, sebut Azhari turut serta dihadiri oleh Muhammad Haiqal, Amd
Manajer PLN UP3 Lhokseumawe, Zulkarnaini Manajer Bagian Keuangan dan Adminitrasi, serta Perwakilan Pegawai PLN UP3 Lhokseumawe.

Disamping penyerahan kursi roda, OMOH juga memberikan kursi untuk solat kepada mesjid mesjid yang ada di Kota Lhokseumawe. Program mulia ini diharapkan dapat terus kita jalankan dalam meringankan dan memudahkan masyarakat Kota Lhokseumawe yang menimpa kelumpuhan dan cacat.

Miftahul Rizky, salah seorang warga Tumpok Teungoh kepada media ini memberikan apresiasi kepada Azhari T Ahmadi Anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Aceh yang telah mengagas hadir nya program OMOH kepada masyarakat. Perhatian semacam ini, sangat menyentuh dan langsung dirasakan mamfaatnya oleh penerima seperti Nek Halimah. (PS-DAH|RKY)

Komentar Anda

Terkini: