SMAN 1 Kampar Timur MengadakanVaksinasi GoesTo School

/ Kamis, 16 September 2021 / 17.45.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR TIMUR - Dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintah saat pandemi ini SMAN 1 Kampar Timur Kecamatan kampa kabupaten kampar mengadakan vaksinasi untuk siswa ,agar dalam pembelajaran tatap muka di sekolah bisa terlaksana seperti sedia kala.

Demikian dikatakan kepala sekolah NONi LESTARI,MS,n di ruang kerjanya.kamis 16/9/2021.

Pelaksanaan pemberian vaksin terhadap siswa di hadiri langsung oleh kapolsek tambang,iptu Mardani Tohenes,SH,MH,puskesmas kampar timur,Babinsa,tim satgas kecamatan ,tim satgas SMAN 1 kampar Timur.

Saat pemberian vaksin siswa di harapkan mematuhi peraturan protokol kesehatan,  atur jarak dan menunggu nomor antrian secara tertib.

Mengoptimalkan pemberian vaksin kepada siswa,salah satu upaya percepatan vaksinasi goes to school ini di lakukan agar vaksin yang disalurkan dari pemerintah pusat segera di habiskan dan di salurkan kepada siswa, supaya setiap siswa mempunyai kekebalan tubuh,imun,saat pembelajaran tatap muka di sekolah bisa lancar.

Pemberian vaksin kepada siswa SMAN 1 kampar timur berlangsung secara bertahap,260 siswa yang di vaksin tahap 1 ini dari jumlah siswa SMAN 1 kampar 1075  siswa dari jumlah keseluruhan nya akan di bagi empat tahap.

Harapan kepala sekolah SMAN 1 KAMPAR Timur NONI.LESTARI,MS,n dengan terlaksananya pemberian vaksin setiap siswa nantinya bisa seratus porsen siswa menjalani vaksin tersebut ,supaya saat mengikuti pembelajaran tatap muka  dalam keadaan sehat,paparnya.

Di saat belangsung pemberian vaksin terhadap siswa kapolsek tambang iptu MARDANI TOHENES,SH,MH menyampaikan agar vaksinasi goes to school ini tetap menjadi prioritas utama untuk sekolah,dengan motto siswa sehat,siswa cerdas.

Dengan vaksinasi goes to school ini akan mencapai target pemerintah dalam mengurangi dan membasmi covid 19 untuk semua siswa umumnya di NKRI ini dan khususnya di kabupaten kampar.jelasnya.(PS/NURMAN )


Komentar Anda

Terkini: