Terindikasi Sakit Tak Berujung Sembuh, Silaban Nekat Gantung Diri.

/ Jumat, 03 September 2021 / 14.09.00 WIB

 




POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Warga Desa Nagara, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo sontak heboh saat di temukanya Romanus Silaban ( RS)  (47) Tahun, Warga  Desa Nagara Kecamatan  Merek Kabupaten Karo. Meninggal di duga bunuh diri di sebuah batang Kayu di sebuah perladangan yang  sering di sebut Juma Perjalangan  yang tidak jauh dari Rumahnya.

Kejadian penemuan mayat RS di ketahui oleh Warga  Berinisial RTS (45) JRS ( 38) BS (53), warga desa yang sama, pada Kamis ( 02/09/2021) sekitar pukul 09 : 00 wib.  
Menurut informasi yang sampai kepada kru media ini penemuan Mayat RS pertama kali di temukan oleh ke tiga saksi saat curiga melihat RS lalu lalang berjalan di sekitar jalan dengan tujuan yang tidak jelas. Dan tidak lama berselang di ketahui RS telah Gantung diri di sebuah pohon pinus, selanjutnya para warga dan Kepala Desa Marlan Sinaga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tiga Panah. 

Informasi yang di himpun dari berbagai sumber,  sebelum korban Meningal Dunia, RS mengalami sakit, di duga tak tahan menahan sakit menyebabkan RS mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 
Pihak keluarga korban ikhlas dengan kematian RS, dan bersedia membuat pernyataan bahwa korban tidak di autopsi.
Selanjutnya Jenajah Korban di  Bawa ke rumah Duka untuk selanjutnya di makamkan. ( PS/ M. Nico Ginting )



Komentar Anda

Terkini: