Terlilit Hutang, Sihotang Nekad Gantung Diri

/ Rabu, 29 September 2021 / 18.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PATUMBAK-Diduga terlilit hutang akibat usahanya mengalami kebangkrutan,  Michael Edward Sihotang (37) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah kafe kawasan Medan Amplas, Rabu (29/9/2021).

Sumber diperoleh di Polsek Patumbak, bahwa hari Rabu (29/9) sekira pukul 13.00 Wib Tepatnya di Cafe Bar  and Resto Jl M Nawi Harahap Kelurahan Sitirejo III Kec Medan Amplas telah di temukan seorang laki laki yang gantung diri  yang diketahui indentitasnya Edward Sihotang.

Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan cafe  dan pemilik cafe dan selanjutnya  melaporkan ke Bhabinkamtabmas Aipda Debora Sihotang dan kemudian di teruskan ke Polsek Patumbak.

Selanjutnya Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti  memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Ridwan kemudian unit Teskrim  bersama unit patroli  langsung meluncur ke TKP yg di maksud guna melakukan pengamanan dan penyelidikan di TKP ditemukannya mayat  seorang laki - laki dewasa tewas akibat  gantung diri.

Polsek Patumbak juga langsung menghubungi team inafis dari Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap badan dari laki - laki yg meninggal akibat gantung diri.

Dari hasil pemeriksaan yg di lakukan oleh Team Inafis dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Dan dari hasil penyelidikan terhadap beberapa orang termasuk istri korban Yohana Margaret Sinaga (35) mengatakan bahwa suaminya yg bernama Michael Edward Sihotang selama ini usaha yang di geluti korban mengalami kebangkrutan dan di lilit utang yang diduga  mengakibatkan korban nekat bunuh diri akibat tidak sanggup membayar hutang - hutangnya kepada beberapa rekan - rekan bisnisnya.

Selanjutnya atas permintaan dari istri korban pihak keluarga  agar tidak di lakukan outopsi terhadap mayat nya dan mayat di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan secara agama oleh pihak keluarga.(PS/Heri).
Komentar Anda

Terkini: