Ungkap Dugaan Banyak Orang Titipan BPK Sumut Dan DPRD, H Edimin : Periksa Seluruh Kepala Desa

/ Selasa, 21 September 2021 / 14.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUSEL-Tidak ingin dimasa kepemimpinannya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ada korupsi, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin ungkap sejumlah pejabat baik dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Sumut (Sumatera Utara) dan kelompok kerja, masing masing diduga ada orang orang titipan.

“Bahkan sampai pegawai honorer pun juga ada orang orang yang menitipkan. Mulai dari titipan DPRD sampai saudara para Pimpinan, sehingga membuat kinerja menjadi kurang baik,”ungkapnya ketika gelar rapat virtual dengan KPK di kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin (20/9/2021).

Pada rapat virtual dengan KPK RI, Edimin juga membeberkan bobroknya pengelolaan keuangan setiap dinas. Sehingga banyak yang diluar realita hasilnya.

“Banyak masalah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Persoalan pengelolaan anggaran yang dianggap dinilai baik selama ini, namun tidak sesuai dengan realita. Kita berharap Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) untuk turun ke Labuhanbatu Selatan,”ucapnya.

Dia (Edimin) juga meminta kepada KPK RI, agar seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan diperiksa. “Periksa seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,”tegasnya.

“Dua puluh jari tangan saya dan satu kepala saya menerima kedatangan petugas komisi pemberantasan korupsi ke Labuhanbatu Selatan,”katanya. (PS/BL/Red)

Komentar Anda

Terkini: