Wakil Bupati Pakpak Bharat Melihat Langsung Jembatan Lae Mbalno Yang Ambruk

/ Kamis, 02 September 2021 / 20.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT –Wakil Buapati Pakpak Bharat H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd  melihat secara langsung jembatan Lae Mbalno yang ambruk Desa Boangmenalu Kecamatan Salak beberapa hari yang lalu.

Kunjungan Wakil Bupati  kelokasi pada hari,Rabu (02/09/2021 untuk memastikan tentang ambruk jembatan tersebut,dan pada saat itu pihak terkait termasuk  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR) dapat memprioritaskan pembangunan jembatan Lae Mbalno di Desa Boangmanalu tersebut.

Setelah melihat rute kegunaan  jembatan tersebut sangat penting,misalnya untuk menuju ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak, menuju gereja dan jalan menuju sekolah. Bahkan jembatan tersebut digunakan untuk petani.

Apalagi  tidak berapa lama lagi anak sekolah akan melakukan pembelajaran tatap muka,tentu fasilitas jembatan itulah akan dilalui para anak sekolah,sebab tidak mungkin mereka (anak sekolah) mutar dari RSUD Salak menuju Lae Trondi.

Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat akan berupaya bagaimana nantinya solusi agar jembatan itu diperbaiki atau dibangun,sehingga masyarakat yang melintas dijalur itu tidak terkendala untuk menjalakan aktifitasnya ungkap Wakil Buapati Pakpak Bharat  Bharat H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd . (PS/K.TUMANGGER) .

Komentar Anda

Terkini: