Wakil Walikota H. Arwin Siregar, MM Hadiri Setijab Camat Padangsidimpuan Utara

/ Selasa, 07 September 2021 / 14.44.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan,  Ir. H. Arwin Siregar, MM menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Padangsidimpuan Utara di Aula Kantor Camat setempat Senin, (6/9/2021).

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara dari pejabat lama Camat Padangsidimpuan Utara,  Zulkifli Lubis kepada pejabat Camat  yang baru, Nanda Alvina yang di saksikan langsung oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan.


Dalam kesempatan itu, Wakil walikota menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pejabat lama, yang sudah bekerja selama ini membangun ataupun bersinergi dengan seluruh komponen dengan baik di kecamatan Utara.

“Masih banyak pekerjaan di depan yang belum selesai, saya yakin dan percaya dengan hadirnya Camat yang baru ini mudah- mudahan perkerjaan kedepan yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dengan baik,” ucap Wakil Walikota.

Wakil Walikota mengucapkan terimakasih Kepada Camat yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada camat yang baru selamat bekerja.

“Saya berpesan, masih banyak pekerjaan di depan kita yang belum selesai, saya yakin dan percaya dengan hadirnya camat yang baru ini mudah- mudahan kedepan, pekerjaan yang belum terselesaikan  bisa diselesaikan dengan baik,” ucap Arwin.


Camat Padangsidimpuan Utara lama Zulkifli Lubis, yang sekarang sudah mengemban amanah sebagai Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol- PP) kota Padangsidimpuan mengharapkan kepada seluruh lurah dan seluruh komponen di kecamatan Padangsidimpuan Utara pada khususnya, untuk terus mendukung program Pemerintah Kota Padangsidimpuan.


Kemudian, Nanda Alvina Camat Padangsidimpuan yang baru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Walikota Padangsidimpuan yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengamban amanah sebagai camat Padangsidimpuan Utara.

“Terima kasih kepada Walikota yang sudah memberikan saya amanah untuk memimpin kecamatan Padangsidimpuan Utara dan kepada seluruh Lurah dan seluruh komponen di kecamatan Padangsidimpuan Utara pada khususnya agar bersama sama bersinergi bekerja bersama untuk memajukan Kota Padangsidimpuan,”  pungkas Nanda Alvina.

Turut hadir, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Plt.Kasatpol PP, Kepala KUA Padangsidimpuan Utara, Lurah, staf kantor camat Utara, dan Undangan lainya.

(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: