Wali Kota Irsan Terima Audensi GP.Ansor Dan Fatayat NU Kota Padangsidimpuan

/ Rabu, 29 September 2021 / 21.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH menerima audiensi Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat NU Kota Padangsidimpuan di ruang kerja walikota, (29/9/2021).

Kehadiran GP Ansor dan Fatayat NU yang terdiri dari Ketua M. Akhyar Rangkuti, Sekretaris Pahru Roji harahap, Wakil ketua Dedy Kurniawan nasution, Wakil ketua Husein Anwar Siregar, Wakil ketua M. Tohir Nst , Wakil ketua  Sapriadi sitompul, Wakil ketua  Rahul Ependi pohan, Wakil Sekretaris  Edison Hutapea, Kasat Korcab Banser Amran Saputra dan Untuk Fatayat NU Ketua Erlina sari, Sekretaris Masitoh Batubara, Wakil ketua Nur Himmah matondang, Wakil sekretaris Henni marito siregar ,Bendahara  Indah permata sari disambut hangat oleh Walikota Padangsidimpuan.


Dikatakan Ketua GP Ansor Kota Padangsidimpuan, Ahyar Rangkuti tujuan utama pertemuan tersebut guna menyampaikan struktur kepengurusan organisasi yang baru dengan masa jabatan 2021 – 2025.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dibahas terkait sinergisme Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Padangsidimpuan dengan Pemko Padangsidimpuan.


Mewakili GP Ansor Kota Padangsidimpuan, saya sampaikan bahwa GP Ansor siap bersinergi bersama pemerintah serta mendukung program Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Tak hanya itu, kami turut meminta arahan dan putunjuk bagi perkembangan organisasi kami ini,” lanjut Ahyar.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH menyambut baik kehadiran GP Ansor pada hari ini. Beliau berharap kepengurusan organisasi yang baru ini dapat memaknai jabatan dalam organisasi untuk bisa bekerja secara tim dan membangun jejaring yang lebih luas dalam membangun organisasi.

Lebih lanjut, Wako Irsan itu juga berharap Fatayat NU dapat menjadi cermin wanita muslimah khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Jadi saya berharap Fatayat NU dapat kembali menggaungkan kembali nasyid yang merupakan salah satu bentuk syiar agama yang di masa sekarang sudah jarang kita dengar,” ucap Walikota.

Dengan adanya Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU ini lanjut Wako Irsan, berharap bisa merangkul pemuda yang ada di Kota Padangsidimpuan untuk bersama menebar hal positif yang bergerak di bidang keagamaan.

“Sehingga para generasi muda kita bisa mengisi hari-harinya dengan hal yang baik, dan menjauhi segala hal-hal negatif yang merusak dirinya sendiri,” pungkasnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: