Zulham Effendi : KNPI Kedepan Hidupkan Kegiatan Social dan Sebagai Kontrol Untuk Pemerintah

/ Rabu, 22 September 2021 / 14.30.00 WIB

 


Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai,Zulham Effendi S.sos,SH bersama mewakili OKP lakukan rapat terbatas persiapan acara pelantikan,undangan Rapimpurnas  yang akan dilaksanakan di Jakarta (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI


Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai lakukan rapat terbatas di gedung pemuda / KNPI Kota Tanjungbalai di Jalan Gaharu. 

Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Zulham Effendi,S.sos,SH, menyampaikan Rabu,(22/9/21)bahwa Rapat terbatas ini dilakukan untuk membicarakan persiapan acara pelantikan,undangan Rapimpurnas  yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Tanggal 15 Oktober 2021, sekaligus pembenahan  DPD KNPI yang sudah banyak ruangan yang rusak akibat sudah lama tidak ditempati. Kata Zulham bersama perwakilan OKP kepemudaan yang hadir.

"Kedepan DPD KNPI Kota Tanjungbalai akan dipadati kegiatan yang berpihak kepada rakyat dengan kegiatan-kegiatan konstruktif buat sosial dan kepedulian terhadap masyarakat dan menjadi kontrol sosial pada pemerintahan," ujar Zulham Effendi kepada Poskota.


Pantauan wartawan,rapat tersebut berlangsung dengan tertib serta dihadiri sejumlah OKP dan OKI yang berhimpun di Kota Tanjungbalai.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: