ACT Labuhanbatu Gelar Pangan Murah Bagi Masyarakat

/ Minggu, 24 Oktober 2021 / 16.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Sebagai organisasi nirlaba yang mengfokuskan program kerja kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus melakukan aksi sosial bagi masyarakat guna menyebarluaskan pemanfaatan terbentuknya ACT.

Dalam hal itu, ACT Kabupaten Labuhanbatu bersama amanah para dermawan menggelar program operasi pangan murah yang dilaksanakan di kantor ACT Labuhanbatu di jalan Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (24/10/2021). 

Branch Manajer ACT Labuhanbatu Muhammad Dhani Aswin mengatakan, dalam program operasi pangan murah ini ACT menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan membayar setengah dari harga barang yang disediakan.

"Dengan adanya program ini semoga bisa membantu saudara kita yang saat ini sedang kesulitan karna pandemi ini, yang mana dalam program ACT menyediakan kebutuhan pokok yang cukup dibayar dengan harga setengahnya atau lima puluh persen saja," ucapnya.

Lanjutnya, Dhani Aswin menyampaikan melalui program ini masyarakat bisa dengan mudah membeli kebutuhan pangan dengan harga murah dan barang berkualitas.

"InsyaAllah kedepannya kita akan terus lanjutkan program pangan murah ini agar bisa meringkan beban saudara-saudara kita yang kesulitan," ujarnya.

Salah satu penerima manfaat program operasi pangan murah mengatakan sangat senang dan bersyukur serta berterima kasih kepada para dermawan atas program pangan murah yang disediakan melalui ACT.

"Alhamdulillah, terima kasih ACT dan para dermawan yang telah menyediakan program operasi pangan murah ini, berkat adanya program ini bisa sangat membantu di masa sulit seperti ini," ucapnya. (PS/Beni Ismail).

Komentar Anda

Terkini: