Aklamasi, Andri Khairi Terpilih Menjadi Ketua Ranting PP Kelurahan Sirandorung

/ Jumat, 22 Oktober 2021 / 22.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rantau Utara menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Sirandorung, Jumat (22/10/2021).

Pimpinan sidang RPP Rizal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena telah berakhirnya massa periode sebelumnya dan  untuk melanjutkan berjalannya roda organisasi.

"Dengan berakhirnya kepengurusan periode sebelumnya, maka PAC menggelar RPP ini untuk keberlangsungan berjalannya organisasi," ucapnya.

Dalam RPP tersebut, kandidat yang maju menjadi ketua Ranting Kelurahan Sirandorung hanya satu kandidat yakni Andri Khairi Nasution (Aan).

Tak perlu waktu lama, seluruh peserta forum dari pimpinan anak ranting Kelurahan Sirandorung menyatakan sepakat atas majunya Aan menjadi ketua Ranting Kelurahan Sirandorung dan terpilih secara aklamasi.

"Karena kandidat yang maju hanya satu orang, maka Andri Khairi Nasution (Aan) terpilih menjadi ketua Ranting Kelurahan Sirandorung secara aklamasi periode 2021-2024," ujar Rizal.

Pada kesempatan itu, Ketua Ranting terpilih Andri Khairi Nasution (Aan) mengatakan, siap menjalankan dan mengembangkan organisasi sampai ke tingkat basis anak ranting Kelurahan Sirandorung. 

"Terimakasih atas dukungannya kepada saya, dan saya harapkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk bersama-sama dalam mengembangkan organisasi ini sampai ketingkat basis," ucapnya.

Acara dilanjut dengan penyerahan bendera pataka oleh pimpinan sidang kepada ketua ranting terpilih dan disambut dengan teriakan 'Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, Pancasila Abadi'. (PS/Messo Gulo).

Komentar Anda

Terkini: