Armada Humanity Food Truck ACT dari Jakarta Datang ke Labuhanbatu

/ Selasa, 26 Oktober 2021 / 20.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus menyebarluaskan semangat kebaikan yang tak pernah surut untuk masyarakat. Program kemanusiaan tetap dilakukan dari pengurus pusat sampai ke pengurus cabang yang bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

Hal ini lah yang dilakukan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) dari Jakarta dengan mendatangkan armada kemanusiaan humanity food truck ACT ke Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Cabang ACT Labuhanbatu, Muhammad Dhani Aswin mengatakan bahwa armada kemanusiaan humanity food truck ACT dari Jakarta pertama kalinya datang ke Kabupaten Labuhanbatu.

"Armada ACT ini pertama kalinya dari Jakarta datang ke Labuhanbatu, Setelah menempuh perjalanan berhari-hari dari Jakarta pada hari minggu kemarin sudah sampai di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan hari ini di Kabupaten Labuhanbatu," ucap Dhani Aswin kepada poskotasumatera.com, Selasa (26/10/2021).

Muhammad Dhani Aswin menjelaskan bahwa humanity food truck merupakan salah satu armada kemanusiaan yang ACT hadirkan untuk mendukung berbagai program kemanusiaan.

"Program yang dihadirkan menggunakan armada kemanusiaan humanity food truck ACT yaitu menyediakan makanan gratis siap santap bagi masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)," ujarnya.

Lanjut Dhani menyebutkan, bahwa saat ini ACT sudah memiliki empat unit armada kemanusiaan yang akan terus mengaspal di berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan pelayanan makan gratis untuk saudara kita yang terdampak pandemi. 

"Sudah ada empat unit truk berdapur ACT yang akan memberikan pelayanan makan gratis bagi masyarakat diberbagai wilayah Indonesia, semua ini berkat buah dari kedermawanan masyarakat Indonesia Humanity Food Truck," tuturnya.

Dhani menyampaikan, untuk pembukaan kegiatan humanity food truck ACT di Kabupaten Labuhanbatu di buka oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu Drs. H Abdul Hamid Zaid.

"Kegiatan di Labuhanbatu akan dibuka langsung oleh ketua MUI Labuhanbatu. Kegiatan ini tidak hanya memberikan layanan makan Gratis, ACT akan selalu menghadirkan program-program kemanusiaan terbaik untuk membantu saudara sebangsa yang sedang kesulitan akibat pandemi," pungkasnya. (PS/Beni Ismail).

Komentar Anda

Terkini: