Berbagi Sesama Menjadikan Hidup Semakin Indah dan Berkah

/ Jumat, 08 Oktober 2021 / 12.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Program Jum'at Barokah yang selalu di laksanakan oleh DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara terus di laksanakan agar dapat berbagi ke sesama.


Demikian pada hari ini Jum'at 08-10-2021 pembagian 500 Nasi kotak ke para Abang Becak dan kaum Du'afa yang dilaksanakan langsung di depan Kantor Sekretariat DPD PITI Sumatera Utara.


"Alangkah senangnya jika kita dapat berbagi ke sesama umat manusia terlebih kepada orang yang sangat membutuhkan karena dalam setiap rezeki yang kita dapat bukan sepenuhnya hak kita didalamnya terdapat juga rezeki orang lain untuk itu,bukan jadi penghalang jika kita membagikan sedikit rezeki kita untuk orang lain agar menjadi berkah," kata Ahwi Humas DPD PITI Sumatera Utara.


Hal ini juga di sambut gembira oleh para Abang Becak dan kaum Du'afa.


"Kami berterimakasih dan bersyukur kepada Allah bahwa masih ada orang-irang yang peduli kepada kami semoga yang memberi dan kami yang menerima menjadi berkah dan kepada PITI semoga di berikan kemudahan dan kesuksesan selalu," kata Irma.(PS/IRWANSYAH GINTING).

Komentar Anda

Terkini: