Beri Ucapan HUT Ke-76 TNI, Kapolres Sergai Kunjungi Kompi B/C Batalyon 122 TS

/ Selasa, 05 Oktober 2021 / 15.18.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Dalam rangka syukuran HUT TNI ke-76, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum dan Bupati Sergai, H Darma Wijaya berkunjung ke Kompi B/C Bataliyon 122 TS di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Selasa (5/10/2021).

Daam kesempatan tersebut, Bupati Sergai H.Darma Wijaya mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 dalam menjaga keamanan Nasional dan menjaga NKRI.

Sementara AKBP Robin Simatupang SH MHum berharap di Dirgahayu ke-76 ini, TNI semakin jaya dan TNI sebagai pelindung dari ancaman dalam dan luar Negeri.

“TNI untuk mendukung pembangunan nasional dan rekan-rekan sangat dibutuhkan, untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Sergai. Nasi tumpeng ini dari Bapak Kapolda Sumut sebagai wujud kerjasama TNI-Polri. Semoga kedepan kita semua semakin sukses dan semakin jaya,” harap Robin.

Sedangkan, Danton Korum Kipan B/C Bataliyon 122 TS, Letda Inf Panca Catur Priyono mengaku sangat banyak berterima kasih kepada Bapak Bupati Sergai dan Kapolres Sergai karena bapak sebagai ayah kami dan kami disini sebagai anak-anak bapak. 

"Mari kita sama-sama bersatu dan berjuang untuk mempertahankan nusa dan bangsa ini," katanya.

“Intinya saya sangat banyak berterima kasih atas kepedulian bapak semua atas HUT TNI ke-76, semoga kami semakin Solid dan Semakin jaya. Kita terlahir dari para pejuang yang mendahului kita," katanya lagi.

Usai memberi kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum yang diberikan kepada personil yang tertua Sertu Dwi Martono dan yang termuda Prada Riski Ginting.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: