BPJAMSOSTEK Cabang Padangsidimpuan Memberikan Bantuan Promotif Preventif Untuk Pekerja

/ Rabu, 06 Oktober 2021 / 02.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Padangsidimpuan memberikan bantuan promotif preventif untuk melindungi para pekerja di wilayah kerjanya. 


Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidempuan Muhammad Syahrul di Sipirok, Senin (5/10) mengatakan, bantuan promotif preventif penting menjaga kesehatan pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun bantuan promotif preventif yang diserahkan tersebut berupa helm kendaraan bermotor, poster K3 untuk pencegahan COVID-49 serta masker medis (3ply).


Yang mendapat helm kendaraan bermotor untuk sejumlah tenaga kerja yang ada di Universitas Graha Nusantara (UGN)  Padangsidimpuan.

Sedang bantuan masker medis untuk Austindo Nusantara Jaya Agri dan poster K3 untuk Sinohydro Corporation Limited Staff Cina. 

"Seluruh bantuan tersebut sudah kita diserahkan pada tanggal 2 Oktober 2021 di Kantor BPJAMSOSTEK Padang Sidempuan," kata Syahrul. 

Dengan diberikannya bantuan, BPJAMSOSTEK lebih jauh Syahrul berharap kesehatan sejumlah para pekerja dapat terlindungi atau terjaga dengan baik ketika menjalankan aktivitasnya sehari-hari.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: