Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Apel Bersama Dengan Petugas Kebersihan

/ Senin, 04 Oktober 2021 / 13.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, undang petugas kebersihan untuk mengikuti apel pagi bersama di halaman Kantor Bupati, Senin (04/10/2021).

Ada 170 orang petugas kebersihan yang ikut hadir dalam apel pagi tersebut. Kegiatan itu merupakan bentuk silaturahmi dan sekaligus temu ramah Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu kepada para petugas kebersihan.

Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja membersihkan ruas jalan kota Rantauprapat selama ini.

"Terimakasih selama ini telah bekerja untuk membersihkan ruas jalan kota Rantauprapat. Harapan kami kepada penyapu jalan agar kinerjanya ditingkatkan supaya Labuhanbatu ini bebas dari sampah," Ucap Erik.

Pada kesempatan yang sama, para petugas penyapu jalan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu atas kegiatan temu ramah yang telah terlaksana.

"Terima kasih ya Pak, Bu, sudah menengok-nengok kami," ucap para petugas kebersihan secara bersamaan.

Setelah selesai apel, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu memberikan bingkisan cinderamata kepada para petugas kebersihan serta mengajak para petugas kebersihan untuk sarapan bersama. (PS/Red).

Komentar Anda

Terkini: