Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Pansus Ranperda Retribusi Menara Telekomunikasi

/ Jumat, 15 Oktober 2021 / 14.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Erik Adtrada Ritonga menghadiri Rapat Laporan Panitia Khusus Atas Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Labuhanbatu tentang Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Muhammad Arsyad Rangkuti di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Rantau Selatan, Jum’at (15/10/2021).

Pada kesempatan ini Bupati mengatakan bahwa Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu merupakan OPD yang menangani pengendalian menara telekomunikasi. 

Adapun salah satu komponen pendapatan asli daerah yang mempunyai kontribusi dan potensi besar di Kabupaten Labuhanbatu adalah retribusi pengendalian menara komunikasi. 

Turut hadir dalam Rapat tersebut, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian,  Asisten I Sarimpunan Ritonga Asisten II Ikramsyah Putra, Asisten III Zaid Harahap, Staf Ahli, para Kepala OPD, perwakilan Dandim dan perwakilan Kejari Labuhanbatu. (PS/Red).

Komentar Anda

Terkini: