Bupati Labuhanbatu Selatan Melayat Ke Rumah Oppung Kabiro Poskotasumatera.com

/ Rabu, 06 Oktober 2021 / 22.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin beserta rombongan melayat ke rumah Almarhum B. Lumbanraja yang merupakan Oppung (kakek) dari Kepala Biro Kabupaten Labuhanbatu Selatan Media Online Nasional Poskotasumatera.com Benny Lumbanraja, SH di Dusun Panjomuran Desa Tanjung Mulia Kecamatan Kampung Rakyat, Rabu (6/10/2021) malam.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dalam layatan tersebut menyampaikan, turut berduka cita sedalam - dalamnya atas meninggalnya Oppung B. Lumbanraja yang merupakan sesepuh dan tokoh agama di Desa tersebut.

"Saya beserta rombongan yang hadir malam hari ini di rumah duka, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya. Semoga, Alamarhum diampuni dosanya dan ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"ujar H Edimin.

Kepala Biro Kabupaten Labuhanbatu Selatan Media Online Nasional Poskotasumatera.com Benny Lumbanraja, SH mewakili seluruh keluarga yang sedang berduka cita mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dan perhatian dari Bupati Labuhanbatu Selatan di rumah Oppungnya (kakeknya) tersebut.

"Terima kasih perhatian bapak Bupati yang menyempatkan hadir dirumah orang tua kami ini untuk melayat. Semoga, perhatian pak Bupati ini mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,"ujar Benny.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dan rombongan memberikan santunan kepada keluarga ahli musibah. (PS/Dh)
Komentar Anda

Terkini: