Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara, M. Pd Temu Ramah Kepala Desa/Lurah dan Berbagai Elemen Masyarakat

/ Rabu, 06 Oktober 2021 / 14.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Camat Kecamatan Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara, M.Pd melaksanakan acara temu ramah dan  Silaturahim dengan para Kepala Desa/Lurah dan berbagai elemen masyarakat Yang diadakan di halaman kantor Camat Sayurmatinggi Rabu (6/10/2021). 


Pada acara temu ramah dan silahturahim ini hadir Kepala Desa/Lurah, Utusan ormas, Utusan parpol, tokoh masyarakat , Karang Taruna, Naposo Nauli Bulung,  Wartawan dari berbagai media cetak dan media online dan undangan lainnya. 

Camat Kecamatan Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara, M
Pd mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Sayurmatinggi untuk membangun Kecamatan  Sayurmatinggi lebih baik kedepan dan seterusnya pemberdayaan masyarakat Desa/Kelurahan  lebih di tingkatkan lagi, " harap Camat Sayurmatinggi. 

Lebih lanjut disampaikannya," pentingnya temu ramah dan silahturahmi dilakukan untuk mempererat persaudaraan sehingga semakin bersatunya warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sayurmatinggi ini.  

Camat Sayurmatinggi mengatakan, pertemuan yang dihelat dalam bentuk  silaturahmi dan temu ramah ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi serta mewujudkan kerja sama yang baik antara pemerintahan kecamatan dan seluruh elemen masyarakat .

"Tokoh masyarakat, 
ormas, Parpol, Karang Taruna, Naposo Nauli Bulung dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu merupakan mitra kerja pemerintah kecamatan. Kami berharap kegiatan temu ramah dan silaturahmi ini mampu meningkatkan sinergisitas  dengan pemerintah Kecamatan Sayurmatinggi,"kata Enri Cofermi Batubara,. M. Pd,(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: