Danlanal : Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal TBA Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Tanjungbalai

/ Rabu, 27 Oktober 2021 / 19.04.00 WIB

 



Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory saat menyampaikan komitmennya dalam rangka percepatan vaksinasi massal Covid-19 di Kota Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI).

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Komitmen percepatan vaksinasi di Kabupaten Kota termasuk di Kota Tanjungbalai Asahan terus diseriusi terutama dari jajaran TNI dan Kepolisian. Salah satu upaya percepatan vaksinasi dilaksanakan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjungbalai Asahan yang terus gencar percepatan vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah maritim nya. 

Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan,Rabu (27/10/21) Ikut serta membahas  rapat bersama unsur pemerintah daerah dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tanjungbalai yang digelar di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Danlanal menyatakan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan  siap membantu pemerintah dan bekerjasama untuk menurunkan level di daerah kita di wilayah Tanjungbalai. Jadi apa yang baru dikatakan bapak kapolres tadi, kita harus mendukungnya. 

"Dari hasil rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tanjungbalai para pemangku jabatan dan instansi terkait bersepakat fokus dalam penanganan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar- pelajar selanjutnya ke masyarakat,"sebut Danlanal.

Adapun giat dihadiri,Plt Kadis dinas kesehatan kota Tanjungbalai. dr. Ali Azhari, menyampaikan kepada pemerintah kota bahwa yang sudah tervaksin masyarakat kota Tanjungbalai dosis 1 sebanyak 30% lebih dan dosis ke 2 sebanyak 18% lebih dan dosis ke 3 sebanyak 0,4% lebih.

"Jadi kota Tanjungbalai belum maksimal dan mengusulkan 3 kelurahan dan 3 puskesmas dalam 10 hari sudah selesai tervaksin,"kata dr.Ali Azhari.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: