Danposal Sei Berombang Terima Kunjungan Kwarcab 5 Pramuka Labuhanbatu

/ Minggu, 03 Oktober 2021 / 11.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH terima kunjungan rombongan Kwarcab 5 Pramuka Kabupaten Labuhanbatu di Posal Sei Berombang, Sabtu (2/10/2021).

Danposal menyampaikan, selamat datang untuk rombongan Kwarcab 5 Pramuka di Marposal Sei Berombang. "Selamat datang dan saya sangat senang kunjungan rombongan Kwarcab 5 Pramuka di Markas Posal kami ini. Semoga dengan kunjungan ini, jalinan shilaturahim menjadi erat,"ucap Letda Wahid.

Letda Wahid juga mengatakan, masa Pandemi Covid 19, Saka Bahari Posal Sei Brombang belum memiliki kegiatan rutin. Namun, beberapa kegiatan lain, telah dilaksanakan.

"Saka Bahari masih melakukan beberapa kegiatan di masa pandemi covid 19. Namun, kegiatan tersebut sebatas kegiatan sosialisasi dan bakti sosial. Untuk kegiatan rutinitas, belum bisa kita laksanakan,"terangnya.
Untuk saat ini, lanjut Letda Wahid, Posal Sei Berombang memiliki program kerja yang bernama Kampung Bahari Nusantara (KBN). Program ini telah berjalan dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat. Program KBM ini, merupakan dukungan TNI AL kepada Pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang siap bersaing dengan daerah - daerah lain.

"Program KBN memiliki 5 Cluster. Yakni, Pertahanan, Edukasi, Pariwisata, Kesehatan, dan Ekonomi. Program ini merupakan program pembinaan kepada masyarakat maritim. Saka Bahari ada di dalam Cluster Pertahanan,"jelasnya.

Plt Ketua Kwarcab 5 Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Sentosa Pohan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Danposal Sei Berombang beserta jajaran. 

"Terima kasih kami ucapkan atas sambutan yang hangat dari Danposal beserta staf. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan dan program Danposal Sei Berombang. Jalinan shilaturahim antara Kwarcab 5 dan Posal Sei Berombang akan terus terjalin dengan baik,"katanya.

Kegiatan kunjungan Kwarcab 5 Pramuka Kabupaten Labuhanbatu ditandai dengan foto bersama. (PS/Red)
Komentar Anda

Terkini: