Diduga Terlindas Ban Truk, Pengendara Septor Tewas di Tempat

/ Jumat, 15 Oktober 2021 / 22.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Warga di Jalan Negara, KM 42,6, Pasar Bengkel, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin pria tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 16.45 WIB 

Diketahui pria tanpa identitas tersebut tewas ditempat setelah kendaraan yang dikendarainya masuk ke dalam kolong truk Fuso. 

Pantauan wartawan dilokasi, tampak pada bagian kepala pria tersebut mengalami luka yang cukup serius alias pecah diduga terlindas ban truk 

Adapun nomor polisi sepeda motor bermerek CRF Trail tersebut BK 2636 XBB, Sedangkan truk Fuso tersebut bernomor BK 8967 MN. 

"Kejadiannya kira-kira pukul 16.30 WIB. Kecelakaan truk dengan sepeda motor. Kalau persis kejadiannya saya kurang tau, pas saya lihat posisi pengendara sepeda motor udah dibawa kolong truk," ujar Panji (24) warga sekitar. 

Lanjut Panji, pengendara sepeda motor yang tewas ditempat ini, tidak membawa identitas diri. 

"Pengendara sepeda motor tidak bawa dompet, warga juga nyariin dompetnya cuma tidak ada," ujar Panji. 

Pada saat kejadian, tambah Panji, ia sedang menyapu di halaman rumah. Namun begitu mendengar suara tabrakan, ia bergegas menghampirinya. 

"Saya lagi nyapu di rumah, begitu dengar suara tabrakan langsung saya lihat," ujar Panji. 

Sementara itu, saat disinggung keberadaan sopir truk, pria berkulit putih ini menjelaskan, pada mulanya sopir truk serta kernet ikut membantu evakuasi pengendara sepeda motor yang terlindas. 

"Sopir truknya awalnya ada, dia ikut bantu juga. Cuma tiba-tiba dia pergi, ada juga kernetnya," ujar Panji. 

Alhasil akibat kejadian ini, lalulintas disekitar kejadian macet total. Sedangkan mayat pengendara sepeda motor sudah dibawa ke RSU Trianda Bengkel.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak yang berkompeten Satlantas Polres Sergai, namun peristiwa ini sudah ditangani oleh personil Satlantas Polres Sergai yang sudah berada di lokasi.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: