Diskominfo Labuhanbatu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Hari Santri Nasional

/ Jumat, 22 Oktober 2021 / 19.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Keluarga besar Dinas Kominfo Labuhanbatu yang di pimpin Rajid Yuliawan, S.Kom mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H, sekaligus Peringatan Hari Santri Nasional di Ruang Rapat Kantor Kominfo Labuhanbatu, Jl. Gose Gautama no.3 Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (22/10/2021). 

Ketua Ikatan Kebersamaan Kominfo (IKK) Maryana Rajid Yuliawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan Maulid dan peringatan Hari Santri Nasional ini dilaksanakan dari dana IKK. 

Selain itu, Maryana juga mengajak semua yang hadir untuk ikut dalam "Gerakan Jum'at Seribu."  Gerakan sedekah Jum'at  Rp.1000 tersebut nantinya apabila sudah terkumpul akan segera disalurkan untuk kegiatan-kegiatan amal. 

"Alhamdulillah, acara ini terselenggara sesuai dengan harapan. Kepada bapak dan ibu yang hadir, ayo ikut serta dalam gerakan sedekah Rp.1000,- setiap Jum'at,"katanya.

Kegiatan tersebut di isi dengan tausiah yang disampaikan Ust. Syahruddin Sagala, BA. Kemudian  pemberian tali asih kepada anak yatim yang langsung diberikan oleh Ketua IKK. 

Acara dilanjutkan dengan sedekah nasi kotak kepada para jemaah sholat Jum'at di salah satu mesjid Padang Pasir. (PS/Red)

Komentar Anda

Terkini: