DPD GANN Apresiasi Rektor USU dan BNNP Sumut Menyikapi Penyalahgunaan Narkotika di Kampus Dengan Melakukan Penangkapan Mahasiswa/i dan Alumni Yang Terindikasi.

/ Selasa, 12 Oktober 2021 / 15.51.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-SUMUT- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara Generasi Anti Narkotika Nasional Azwar Hasibuan sangat menyayangkan dengan tingkah para generasi muda calon Intelektual bangsa,para mahasiswa mahasiswi Universitas Sumatera Utara yang terjaring pada saat penggerebekan yang dilakukan pihak Badan Narkotika Nasional provinsi Sumatera Utara di Kampus tersebut Sabtu dini hari kemarin.

Ada sekitar 31 orang mahasiswa, mahasiswi,Alumni dan masyarakat sekitar yang terjaring di Fakultas Ilmu Budaya kampus USU.


Dengan adanya kejadian ini, Azwar dengan cepat memanggil beberapa media guna melakukan Konferensi Pers,Senin (11/10/2021) pukul: 18.00 di Bandoeng Coffee n Culinary.


Pejuang anti Narkotika ini menyampaikan, "Hal seperti ini jangan sampai terulang lagi.apalagi di dunia pendidikan.para mahasiswa mahasiswi seharusnya menjadi contoh yang baik untuk para generasi bangsa lainnya bukan malah memberikan contoh buruk seperti ini".


Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan Azwar kepada Rektor USU dan BNNP Sumut yang telah bertindak tegas guna pencegahan dan pemberantasan Narkotika dikalangan Kampus dengan melakukan penggerebekan dan penangkapan mahasiswa mahasiswi yang terindikasi mengkonsumsi Narkotika jenis daun ganja.


Selanjutnya akan melakukan kerjasama dengan Kampus USU dan pihak terkait dalam pencegahan penyalahgunaan Narkotika dikampus tersebut dengan cara melakukan Test Urine mulai dari para mahasiswa mahasiswi hingga ke para Pegawai dan staf kampus.


Dalam waktu dekat juga akan melakukan kerjasama program P4GN dikampus USU.


Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris DPD GAN Sumut Alwin Unuran Rangkuti,SE,Bendahara M.Khaidir,ST, Wakil ketua I Wahyu Hidayat Nasution, SE, Wakil ketua IV Syoekri Latief Pinem dan para pengurus lainnya.


Diujung acara Konferensi Pers, Azwar tak bosan bosannya mengajak semua pengurus juga kader GANN SUMUT untuk tetap semangat dan terus bekerjasama dalam pencegahan penyalahgunaan Narkotika juga tidak mengenal kata lelah dalam perjuangan kemanusiaan menuju Sumatera Utara bebas Narkotika.(PS/RYANT GOBEL)




Komentar Anda

Terkini: