DPPKB Kota Padangsidimpuan Melaksanakan Rapat Koordinasi

/ Rabu, 06 Oktober 2021 / 17.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM

PADANGSIDIMPUAN-Dinas Pengendalian Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan melaksanakan rapat Kordinasi Kecamatan Padangsidimpuan Utara yang dilaksanakan di Kelurahan Timbangan dihadiri oleh Camat Padangsidimpuan Utara, Kepala Kantor Urusan Agama Psp Utara, Kepala Puskesmas Wek l, Lurah, Pokja Kampung KB Percontohan Timbangan, IMP serta PKK Kecamatan,  Kelurahan dan bidan Desa di Kelurahan Tombangan Rabu(6/10).


Dalam arahan Kepala Dinas Penendalian Penduduk dan KB Maragongna Harahap,SH menyampaikan," sangat antusias dan bersemangat ketika KUA mengharapkan adanya bimbingan dan penyuluhan kepada catin sebelum dilaksanakan akad nikah, karna hal ini sejalan dg program PPKS, begitu juga dengan pesan yg disampaikan Kapus Wek l ttg pelaksanaan vaksin covid 19 bagi lansia, petugas akan melakukan jemput bola dimana pelaksanaannya akan dilakukan di Kelurahan2 jika tercapai target yg akan di vaksinasi. 

Lebih lanjut disampaikannya," dalam hal ini kader juga siap untuk melakukan pendataan kepada lansia yg akan di vaksin tersebut. Kadis juga menyampaikan tentang pelaksanaan vaksin bagi ibu hamil juga sedang berjalan.


Pantauan awak media," Kegiatan berjalan dengan lancar semoga kerja sama lintas sektor dapat berjalan dengan baik kedepannya dan intervensi dari OPD yg ada di Kota Padangsidimpuan masih tetap diharapkan masyarakat Kelurahan Timbangan untuk kemajuan Kanpung Keluarga Berkwalitas.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: