Gawat...Kantor Desa Selemak Di Bom Molotov OTK

/ Senin, 25 Oktober 2021 / 17.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-H.PERAK-
Aula Kantor Desa Selemak Dusun III Desa Selemak, Kec. Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/10/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 wib Di Bom Molotov.

Kepala Desa Selemak Rohmad kepada awak media ini mengatakan, menurut keterangan warga sekitar pukul 03.00 wib wib dinihari aula kantornya di Bom molotov yang mengakibatkan pintu kaca aula pecah.belum tau motib dari pelemparan Bom molotov ini kata Kades.

Kapolsek Hamparan Kompol Edwart Simamora, SH membenarkan kejadian tersebut. "Benar Bang, botol yang dibuat sumbu dari Kain diisi dengan minyak dilemparkan ke pintu kaca Aula Kantor Desa Selemak, Kec. H. Perak sekitar jam 02.00 wib tadi malam, pelaku dan motifnya masih kita selidiki", ujar Kapolsek.

Edwart Simamora juga menjelaskan
Pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 sekira pukul 03.00 Wib telah terjadi pelemparan Bom Molotov di Kantor Desa Selemak yang baru diketahu sekira pukul 07.00 WIB oleh saksi an. AYU LESTARI kekantor Desa Selemak ingin mengambil Keranda Jenazah, Saksi melihat pecahan Kaca Botol yang di isi minyak dan kaca pintu aula desa selemak, kemudian melaporkannya kepada Kades selemak.
Kemudian Tim Reskrim Polsek Hamparan Perak yang langsung di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak IPTU H.D. SIMANJUNTAK S.H. dan Panit 2 IPDA YOSSAFAT A.K Spd, Panit 3 IPDA B.L SILALAHI beserta Anggota Opsnal Res Polsek Hamparan Perak langsung menuju TKP untuk melalukan Cek TKP dan Penyelidikan.(PS/ABU HASAN/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: