H Edimin Rencanakan Pariwisata Kecil Di Komplek Perkantoran Bupati Labusel

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 14.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU SELATAN -Mengawali kegiatan di Jum'at (22/10/2021) pagi, Bupati Labuhabatu Selatan (Labusel) H. Edimin keliling komplek perkantoran Bupati di kawasan Sosopan.

Dengan berjalan kaki, H Edimin mengitari beberapa lokasi pekantoran dan taman yang berada di lokasi komplek tersebut. Ada beberapa titik lokasi yang akan direncanakan Edimin dalam penataan lokasi perkantoran. Salah satunya, mengaktifkan kolam yang berada di temgah perkantoran.

"Saya meminta, pihak terkait agar merapikan atau mengaktifkan kolam yang ada di tengah perkantoran,"ujarnya.

Penataan kolam ditengah perkantoran, Edimin akan mengambil langkah merenovasi kolam agar menjadi lokasi pariwisata kecil yang berada di pekantoran Bupati Labuhanbatu Selatan.

"Saya berharap, ke depan kolam ditata rapi, misalnya dibuat semacam pariwisata mini, di situ ada UMKM dan jajaran kursi di seputar kolam,"katanya.

Edimin juga meminta, seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar rutin melakukan kegiatan kebersihan lingkungan kantor masing - masing dinas.

"Seluruh OPD, saya minta agar melakukan giat bersih - bersih di dalam perkarangan perkantoran masing - masing,"ujar Edimin.

Usai di lokasi kolam ditengah perkantoran, Edimin meninjau Jalan yang amblas yang akan segera dibangun kembali. (PS/Benny)

Komentar Anda

Terkini: