Hadiri Pelantikan BEM STIE, Bupati Kampar ; Berorganisasi adalah Modal Untuk Dunia Keja dan Pengalaman.

/ Kamis, 28 Oktober 2021 / 13.48.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Ikut dalam berorganisasi apapun dalam suatu Universitas dengan sebaik mungkin, itu susah merupakan langkah awal dalam menjalankan dunia kerja nantinya. 

Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat menghadiri acara Pelantikan Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2021-2023 di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang, Kamis (28/10/2021). 

Lebih lanjut Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan, bahwa apabila kita tidak pernah ada hadir dalam suatu organisasi, maka nantinya kita akan sulit dalam dunia kerja. Sebab dalam organisasi kitan belajar bekrjasama, berinovasi, dan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen. 

Oleh sebab itu, kepada seluruh mahasiswa Catur mengharapkan untuk bisa memulai  mamfaatkan kesempatan ini agar tampil berkreasi, berinovasi serta bersinergi. Kepada pemerintah jangan hanya bisa mengkritik, tetapi berikan solusi kepada pimpinan daerah. "terang Catur". 

Selain itu, Catur Sugeng juga menyampaikan bahwa pemda kampar sendiri akan memberikan atensi dan perhatian kepada dunia pendidikan di kabupaten kampar, mulai dari PAUD sampai Perguruan Tinggi. Pemda akan terus berupaya untuk bersinergi dan memiliki kewajiban juga mensupot seluruh kegiatan mahasiswa yang ada di kampar. 

Usai pelantikan, Catur Sugeng didampingi Kadis Pariwisata Zulia Dharma serta Ketua STIE Bangkinang Dr Zulher juga meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi sebanyak 300 dosis dan Festival Stand UMKM mahasiswa STIE Bangkinang. 

Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr Zulher, MS pada kesempatan tersebut secara pribadi dan institusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar telah bersedia hadir, ini merupakan penghargaan bagi mahasiswa dan STIE Bangkinang. 

Adapun pengurus BEM dan UKM yang dikukuhkan pada kesempatan tersebut antara lain, Presiden BEM STIE Bangkinang Kimahadi Dinata, Wapres Altan Alhadat, Sekjen Nurfitriani, Bendahara Anreanura, sementara Ketua Pengurus UKM STIE Bangkinang Ihlal Zikri, Sekretaris Arni Maria serta bendahara Nadiya Opitariyani (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: