Hari Ini Kasus Covid-19 Di Tapsel Nihil

/ Minggu, 10 Oktober 2021 / 19.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Satgas Penanganan COVID-19 Tapanuli Selatan sesuai laporan menyatakan tiga hari kebelakang sejak kasus terpapar COVID-19 nihil. 


"Alhamdulillah, tiga hari ini tidak ada kasus yang COVID-19 yang bertambah," ujar juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil kepada  Wartawan, Minggu (10/10) sore. 

Total yang positif mulai Jumat hingga Minggu (8- 10/10/2021) jumlahnya tercatat 826 kasus, yang sembuh totalnya sudah 783 orang.



Demikian yang sudah meninggal selama pandemi hingga kurun waktu 24 jam terakhir tercatat 41 kasus dari 45 kasus dimakamkan secara protokol kesehatan. 

"Kondisi itu sesuai hasil laporan petugas seluruh puskesmas di Tapsel. Secara akumulatif yang positif tinggal dua kasus, dan sedang menjalani isolasi mandiri," katanya. 

Pun perkembangannya melambat, Satgas bersama pemangku kepentingan lainnya terus pro aktif mengimbau masyarakat tidak lengah protokol kesehatan. 

"Kita terus imbau masyarakat agar disiplin prokes dengan taat memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran penyakit COVID-19," ujarnya. 

Selain itu Pemkab Tapsel bersama stakeholder lainnya seperti TNI/Polri juga aktif mengajak warga mengikuti program pemerintah untuk mendapatkan vaksin COVID-19.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: