HUT Pemuda Pancasila ke 62, PAC PP Tanjung Morawa Adakan Vaksinasi Massal dan Donor Darah

/ Kamis, 28 Oktober 2021 / 12.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-
Memperingati hari Sumpah Pemuda  ke 93 dan hari lahir  Pemuda Pancasila  ke 62, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa mengelar kegiatan donor darah, vaksinasi masal dosis 2, kepada pelajar dan masyarakat umum, bertempat di Restoran Telaga Ikan Jalan Sultan Serdang Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (28/10/2021).

Amatan Media ini, vaksinasi dosis 2 yang bekerjasama dengan Polresta Deli Serdang ini cukup antusias diikuti masyarakat hal ini terlihat dari barisan antrian.



Selain menggelar kegiatan donor darah dan vaksinasi tahap 2, PAC PP Tanjung Morawa juga memberi santunan kepada kaum dhuafa.

Panitia dalam vaksinasi ini menerapkan sistem gelombang, dimana dari barisan antri panitia memangil sebanyak 5 orang ke ruangan vaksin yang telah disiapkan panitia.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH, dan unsur tenaga kesehatan.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Sudiono alias Sudi mengatakan kegiatan itu digelar bertepatan dengan hari hari Sumpah Pemuda ke 93 dan hari lahir Pemuda Pancasila ke 62.

Sudiono menjelaskan, sebelumnya Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial,  pemberian sembako, bedah rumah  dan lainnya.

Sudiono mengharapkan agar melalui kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila Kecamatan  Tanjung Morawa bisa memberi dampak positif kepada mayarakat sekitar.

Sementara Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin disela acara menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(PS/HS).
Komentar Anda

Terkini: