Inilah Juara Renang Walikota Cup Tingkat Pelajar Se-Tabagsel Plus Sibolga

/ Minggu, 24 Oktober 2021 / 23.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pelaksanaan kejuaraan renang Walikota  Cup tingkat pelajar se-Tabagael plus Kota Sibolga yang digelar di kolam renang Libers Kel. Padang Matinggi Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. Kejuaraan renang  ini diikuti oleh 170 atlet tersebut dari 14 klub mulai dari SD, SMP dan SMA.

Ketua PRSI Kota Padangsidimpuan, Dr.Arbanur Rasyid merinci, juara 50 m gaya bebas kategori C (SD kelas 4, 5 & 6) Putra diraih Khaizan Fhadil Nasution dari MSC Panyabungan. Lalu, Zakry Arya Bakti dari SSC Padangsidimpuan, serta Ega Umeir dari BSC.

Sementata  Juara 50 m gaya bebas kategori C Putri diraih oleh Khalishah Azka Putri Nasution dari MSC Panyabungan, Nabilah Rizki Salsabilah dari BSC, Luthfi Zahra Praja Harahap dari Darul Hasan SC.

Sementara itu untuk Juara 50 m gaya bebas Kategori B (SMP) Putra diraih oleh Fathir Troph Zuhry dari AK 86 Sibolga, Amos Sebastian Mora dari BSC, Naufal Triaji dari BSC.

Untuk Juara 50 m Kategori B Putri diraih atas nama Gisa Ardelia dari BSC, Nasywa Khairunnisa dari BSC, Salsabila Rahmadani dari AK 86 Sibolga.

Selanjutnya untuk juara 50 m gaya bebas kategori A (SMA) Putra diraih Muhammad Evan dari BSC, Henanda Achmad Pratama dari BSC, Bagus Warsugito dari BSC.

Untuk juara 50 m gaya bebas kategori A Putri Anindya Rakhima dari BSC, Atikha Azzahra dari BSC dan Grecia Marjorie HTP dari BSC.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang sudah melibatkan atlit/anak didiknya untuk mengikuti kejuaraan renang antara pelajar se – Tabagsel dan Sibolga ini. Semoga dengan momen ini dapat melahirkan bibit atlet di bidang olahraga renang,” ungkap Arbanur

Sementara itu Walikota Irsan mengucapkan Selamat kepada para pemenang, Sementara bagi yang belum berhasil terus bersemangat karena jauh lebih penting lagi bagaimana dengan olahraga akan merasakan manfaatnya terutama untuk kesehatan.

“Dan jangan lupa untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih untuk meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkap Wako Irsan

Penyerahan tropy dan piagam penghargaan kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Ketua KONI Padangsidimpuan Syaiful Jamil juga Ketua PRSI Padangsidimpuan Arbanur Rasyid.

(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: