Jalan Diaspal, Kades Lau Rempak Sampaikan Ucapan Terimakasih

/ Jumat, 22 Oktober 2021 / 19.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISEEDANG-Warga masyarakat Desa Lau Rempak Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang sampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan atas terrealisasinya pengaspalan jalan Bandar Meriah-Sidomuncul di Dusun Lau Bintang sepanjang 1.7 kilo meter.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Lau Rempak Emberguh Ginting mewakili masyarakat Lau Rempak Khusunya di Dusun Lau Bintang.


"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Deli Serdang serta instansi terkait yang telah mengabulkan permohonan kami dalam pembangunan jalan di dusun ini" ujar Mberguh Ginting.

Lanjut Mberguh, pengaspalan jalan ke Dusun Lau Bintang tersebut merupakan yang pertama kali, sehingga masyarakat sangat berterimakasih dan berharap pembangunan itu akan terus berlanjut kedepannya.


"Ini pengaspalan yang pertama, setelah beberapa kali kami usulkan akhirnya membuahkan hasil" ujarnya.

Kades berharap dengan telah dilaksanakannya pengaspalan ke Dusun Lau Bintang tersebut akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Sekali lagi warga mengucapkan puji syukur dan terimakasih pada Pemkab Deliserdang, karena jalan di desa kami menjadi bagus,” ujar Mberguh Ginting.(PS/HS).


Komentar Anda

Terkini: