Jelang HUT Komunitas SATU HATI, H Kodrat Shah: Konsisten Dalam Kegiatan Sosial

/ Senin, 18 Oktober 2021 / 10.36.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Menjelang HUT ke 3 Komunitas SATU HATI, Ketua Dewan Pembina H Kodrat Shah menekankan komitmen Komunitas ini dalam menjalan misi sosial di tengah masyarakat.

 

“Saya amat mendukung kegiatan Ulang Tahun ke 3 Komunitas SATU HATI, apalagi dirangkai dengan acara bhakti sosial. Ini membuktikan bahwa Komunitas SATU HATI tetap konsisten dengan visinya yaitu melakukan kegiatan sosial,” kata H Kodrat Shah, Sabtu (16/10/2021) saat menerima pengurus Komunitas SATU HATI di Kantor MPW Pemuda Pancasila Sumut di Jalan Thamrin Medan.

 

Kodrat Shah yang juga Dewan Redaksi media poskotasumatera.com ini menyarankan, hendaknya visi ini tetap dipertahankan, sehingga kehadiran komunitas memberikan manfaat besar ke masyarakat. “Sesuai dengan janji saya, sejak awal, saya tetap mendukung dan membantu setiap kegiatan,” ujar Ketua MPW PP Sumut ini.

 

Kodrat juga menekankan agar seluruh anggota Komunitas SATU HATI menjauhi narkoba yang merupakan musuh bersama yang harus diberantas. “Seluruh anggota harus menjauhi narkoba. Kalau ada yang coba-coba menggunakan narkoba, harus segera dipecat, karena bisa merusak tatanan komunitas ini,” ujarnya.

 

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Sartjipto King, Sekretaris Susilo, Said Ilham Assegaf, Ketua SATU HATI Medan, Suanto, dan Ketua Panitia Surya Nadi Tanoto.

 

Dalam pertemuan itu, Surya Nadi Tanoto melaporkan persiapan ulang tahun yang akan digelar di Hotel Emerald Garden pada tanggal 19 Oktober 2021 lalu.

Menurut Suwanto, masih dalam rangka pelaksanaan ulang tahun Komunitas SATU HATI juga akan melakukan kegiatan bhakti sosial membagikan 200 paket sembako ke warga kurang mampu.

 

“Baksos ini kita lakukan sesuai dengan visi komunitas yaitu melakukan kegiatan bakti sosial. Untuk itu, setiap kegiatan tetap kita rangkai dengan kegiatan baksos,” ujar Suwanto.

 

Sementara itu, Sartjipto King mengatakan, perjalanan Komunitas SATU HATI tidak terlepas dari peran serta Ketua Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan yang telah memberikan perhatian besar dalam menyokong setiap kegiatan komunitas ini.

 

“Untuk itu, dalam rangka persiapan ulang tahun ini, kami mohon nasehat dan masukan dari Ketua Dewan Pembina agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses,” ujarnya. (PS/REL)

 

Komentar Anda

Terkini: