Kapolda Beri Kejutan di HUT TNI ke 76

/ Selasa, 05 Oktober 2021 / 21.04.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol bersama para pejabat utama Poldasu memberikan surprise kepada Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75,pada Selasa,(5/10). 

Kapolda bersama para Pejabat Uttama (PJU) datang membawa kue tumpeng dan kue ulang tahun ke Mako Kodam I/BB. Sesampainya di Makodam, Irjen Panca Simanjuntak beserta rombongan langsung memberikan surprise ulang tahun TNI ke 76 itu. 

"Saya beserta staf dan jajaran Polda Sumut mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 bersatu, berjuang, kita pasti menang," sebut Kapolda kepada Pangdam dan seluruh PJU dan prajurit Kodam I/BB.

Panca mengucap terima kasih kepada TNI atas kebersamaan dan sinergitas yang sudah dibangun selama ini. "Mudah-mudahan TNI-Polri solidaritasnya tanpa batas sukses di Sumatera Utara," tegasnya. 

Usai mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76, Kapolda dan Pangdam menjukkan kekompakan TNI dan Polri dengan memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun bersama-sama. (PS/SUYONO)

Komentar Anda

Terkini: