Kapolres Dan Personil Polres Batubara Serbu Yon 126 KC Ucapkan HUT TNI Ke 76.

/ Kamis, 07 Oktober 2021 / 17.24.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-Batu bara -  Berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang di bina antara TNI - POLRI di Kabupaten Batu bara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan seluruh Perwira serta persenonil nya kunjungi Bataliyon 126 Kala Cakty untuk ucapkan selamat Ulang tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia pada Selasa.( 5/10/2021 )

Disambut Danyon Kala Cakty Letkol Inf Dwi Widodo yang di wakili Kapten B.Opung Sungguh,MelakukanYel Yel Sinergiritas antara TNI - POLRI Bersama seluruh Personi Kepolisian dan Anggota TNI di markas Yonif 126 KC.

"Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH dan seluruh perwira tinggi mengungkapkan Di Batubara antara TNI - POLRI Sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan Sinergiritas Kamtibmas di wilayah hukum kami,Tak jarang seluruh kegiatan Yang menjadi arahan Pemerintah kami lakukan bersama dalam permasalahan Negara. Untuk hari ini atas nama TNI - POLRI di Kabupaten Batu bara kami melakukan yel yel Bersatu , Berjuang , Kita pasti menang. Itu ucapan selamat Ulang tahun Untuk TNI yang ke 76. Ungkap Kapolres".

Semoga kedepannya hubungan TNI-POLRI semangkin tetap harmonis dan bersama-sama menjaga NKRI harga mati.(PS/HERMANTO)




Komentar Anda

Terkini: