Kapolres Sergai Bersama Tokoh Agama Komitmen Berantas Perjudian

/ Kamis, 07 Oktober 2021 / 01.19.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robinson Simatupang bersama beberapa Tokoh Agama di Kabupaten Sergai berkomitmen untuk memberantas Perjudian yang ada wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Hal itu di sampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat melakukan diskusi malam bersama sejumlah tokoh Agama yang ada di Kecamatan Sei Rampah yang berlangsung didepan Kantor Mapolres Sergai Kecamatan Sei Rampah, Rabu (6/10/2021) malam sekitar Jam  22.00 WIB.

"Bahwa sampai saat ini saya masih berkomitmen kepada masyarakat kabupaten Serdang Bedagai dalam memberantas segala aktifitas perjudian yang ada berlokasi di kabupaten Sergai," ucapnya AKBP Robin.

"Saya juga akan terus melakukan penindakan tegas terhadap para pelaku perjudian yang ada di kabupaten Sergai," tambahnya.

Atas maraknya tempat tempat yang diduga melakukan aktivitas perjudian, kami sangat berharap dan membutuhkan dukungan masyarakat.

"Kalau masyarakat mengetahui tempat tempat perjudian, ayok mari kita bersihkan bersama sama," ujarnya.

Sambungnya," bahwa karena adanya tempat tempat perjudian dirinya pun tidak mau di tekan tekan dari pihak masyarakat," bebernya.

"Intinya sampai saat ini saya dan para Tokoh Agama masih tetap Komitmen dalam memberantas perjudian serta kegiatan kegiatan yang melanggar hukum di wilayah Polres Sergai," tegasnya.

"Pastinya kami akan buktikan komitmen kami terhadap masyarakat, bahwa kami serius dalam penindakan pelaku judi dan narkotika di wilayah hukum Polres Sergai," ungkapnya.

Sementara, salah satu seorang tokoh agama Rusli Lubis menambahkan bahwa kami selalu siap di butuhkan dalam menindak suatu perbuatan dzolim di tengah tengah masyarakat.

"Kepada bapak kapolres dan seluruh anggota Polri jika memerlukan kami dalam membantu menindak suatu perbuatan kegiatan dzolim seperti perjudian, narkotika dll jangan ragu ragu untuk menggedor rumah kami meskipun sudah larut malam," pesannya.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: