Kapolres Sergai Menerima Silahturahmi Dengan Kantor Perpajakan Kota Tebing Tinggi

/ Senin, 04 Oktober 2021 / 22.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang menerima silahturahmi dengan Pegawai Kantor Perpajakan dari Kota Tebing Tinggi, bertempat di Ruang Kerja Kapolres Sergai Kecamatan Sei Rampah, senin (4/10/2021) sekitar pukul 14.10 WIB.

Dalam arahan dan masukannya Pada diskusi ini Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan akan tetap berkoordinasi kepada kepala Desa agar mentaati kewajiban membayar pajak. 

"Saya akan koordinasikan dengan para Kepala Desa untuk mentaati kewajiban membayar pajak. Selain itu juga kami akan koordinasikan kepada Pemda setempat terkait wajib pajak," ucapnya.

"Polres Sergai siap membantu untuk mensosialisaikan kewajiban wajib pajak terhadap masyarakat Kabupaten Sergai" tambahnya seraya mengatakan saya juga akan sosialisasikan kepada personil Polres Sergai terkait kewajiban wajib pajak.

Sementara itu Kepala Perpajakan Kota Tebing Tinggi Daniel Jebua mengatakan pihak perpajakan khususnya Tebing Tinggi tetap senantiasa bisa bersinergi dengan Polres Sergai. 

Agar senantiasa kita bersinergi  melaksanakan sosialisasi terhadap masyarakat guna untuk melaksanakan kewajiban membayar pajak.

"Harapannya dengan kita tingkatkan sinergitas dengan Pihak Kejaksaan dan Pihak Kepolisian terkait wajib pajak Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Serdang Bedagai meningkat," tutupnya.

Turut Hadir pada Kegiatan Tersebut yakni, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum, Kepala Kantor KPP Pratama Kota Tebing Tinggi Daniel Jebua, Kbo Reskrim Polres Sergai IPTU A. Santika S.H, Kanit Tipikor Sat Reskrim IPTU E. Sidauruk S.H, Personil Si Keu Bripka M. Samsul, Kepala seksi pengawasan 3 Imelda Siagian, AR. Account Refrensitetif Fransiska  Sitepu.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: