Kapolsek Kota Kisaran Berikan Bantuan 'UMKM Merdeka' Pada Purnawirawan Dan Warga

/ Rabu, 06 Oktober 2021 / 18.34.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar bersama Komunitas Cinta Anak Sumatera(KOTARA) menyerahkan Perangkat alat usaha bagi Warga dan Purnawiran Polri yang bertugas di Polres Asahan, Rabu (7/9/21). 


Pemberian alat usaha yang diberi nama UMKM Merdeka ini merupakan langkah untuk membantu dan mewujudkan pertumbuhan percepatan ekonomi nasional di tengah pandemi kepada warga. 


"Ada 4 unit alat usaha yang kami berikan, dan kita ketahui bahwa Kabupaten Asahan kini telah memasuki PPKM level 2, setidaknya ada kelonggaran untuk berusaha, maka dari itu kami bergerak untuk membantu masyarakat" ungkap Kapolsek. 


Tidak hanya pemberian alat usaha, Kapolsek juga memberikan bahan sembako berupa beras dan kebutuhan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah binaan. 


Aiptu (Purn) T.Siringo-ringo, penerima manfaat UMKM Merdeka,mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Asahan melalui polsek kota kisaran yang telah memberikan bantuan alat usaha dan sembako. 


"Saya pribadi turut bangga karena meski sudah purnawirawan tapi tetap diperhatikan, namun meski sudah purnawirawan kami siap mendukung dan akan membantu kambtibmas di wilayah," ucap T.Ringo-ringo. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: