Komandan Lantamal I Terima 3 Kunjungan Istimewa

/ Rabu, 27 Oktober 2021 / 09.07.00 WIB


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono hari ini menerima 3 kunjungan istimewa di waktu yang berbesa, kunjungan tersebut dari 1 organisasi keagamaan, 1 organisasi Olahraga dan 1 BUMN, Kunjungan resmi diterima oleh Danlantamal I diruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Selasa (26/10/2021).

Kunjungan resmi pertama  diawali dengan kedatangan Pimpinan baru (CEO) BRI Wilayah Bank BRI Medan bapak Budhi Novianto Medan yang didampingi Oscar Hutagaol Regional Head dan Fandi Imawan Pemimpin Cabang, kedatangan para pejabat BRI Medan tersebut dalam rangka silaturahim dan perkenalan dengan Komandan Lantamal I.

Kunjungan resmi kedua diterima Komandan Lantamal I yaitu Organisasi keagaan Medan Utara yaitu Ketua Bina Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Medan Utara yang dipimpin oleh Ketua bapak Pdt Venderson Raya Kusuma yang didampingi Wakil ketua Pdt Agus Parluhutan Siregar, Bidang Organisasi Pdt Agus Sembiring dan Bendahara Pdt Hotmatua Sinaga. Silaturahim antar pimpinan atau Forkopimda wilayah dengan organisasi keagamaan tersebut bertujuan agar dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kondusif kehidupan antar beragama. Tutur Kadispen Lantamal I kepada media

Dan kunjungan ketiga yang diterima Danlantamal I pada hari ini yaitu oleh Ketua Umum Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) dengan pimpinan rombongan Ketua Umum Bapak Muhammad Husaini Al Mubayyin, di damping oleh Sekertaris bapak Emir Faisal Reza Tarigan, Publikasi bapak Faisal Sihite dan Bidang peralatan Amri Nasution. Pertemuan tersebut disamping sebagai ajang Silaturahin juga pembahasan tentang persiapan dan wacana pertandingan olahraga dalam bentuk event Kasal Cup.

Dalam kunjungan resmi tersebut dilaksanakan minum kopi bersama, pemberian cinderamata dan foto bersama, Turut hadir dalam mendampingi Danlantamal I menerima ketiga kunjungan istimewa tersebut Wadanlantamal I, Para Pejabat Utama dan kasatker Lantamal I dengan penerapan protokoler kesehatan ketat.(PS/ABU HASAN-SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: