Lagi-lagi Polres Dairi,Jajaran Polsek Razia Balap Liar Knalpot Blong Ditilang dan 6 Unit Kenderaan Disita

/ Senin, 11 Oktober 2021 / 08.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Kapolres Dairi AKBP. Wahyudi Rahman , S.H, SI.K, M.M melalui kaurbin Ops Satlantas Polres Dairi Iptu WTP Sinaga Memimpin pelaksanaan  Razia sepeda motor yg melakukan aksi balap liar dan penggunaan knalpot Blong yg tidak sesuai standart, razia dilakukan Minggu (10/10/2021) mulai pukul 21.00 wib berlokasi di Jln. A yani, Jln. Sisingamaraja, Kecamatan  Sidikalang serta diseluruh wilayah hukum polsek jajaran Polres Dairi.

Kegiatan razia yg rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi dan polsek Jajaran  ini untuk menjaga Sitkamtibmas yg kondusif di kabupaten Dairi serta menyikapi pengaduan masyarakat yg merasa terganggu dengan aktifitas balapan liar dan juga penggunaan knalpot blong pada kenderaan sepeda motor.

Dalam kegiatan razia Malam Ini sebanyak 6 ( Enam) unit sepeda motor yg ditilang dan sita kenderaan untuk diamankan di Mako Polres Dairi serta Puluhan unit yg diamankan oleh Polsek sejajaran Polres Dairi.

Ipda WTP Sinaga yg sehari harinya bertugas sebagai kbo sat lantas Polres Dairi memberikan bimbingan dan arahan kepada pengemudi sepeda motor tsb yg rata rata adalah para remaja untuk tidak mengulangi perbuatannya juga menyarankan kepada pengemudi/ pemilik ranmor yg disita untuk melengkapi sepeda motornya sesuai dengan standart dan setelah itu kenderaan akan dikembalikan.

Razia Antisipasi Balap Liar dan Penggunaan Knalpot Racing/ Blong akan terus dilakukan pihak polres Dairi sehingga kamseltibcar lantas Kondusif di kabupaten Dairi, kami dari satlantas Polres Dairi menghimbau kepada masyarakat Pengguna jalan marilah kita tertib berlalulintas dan menggunakan kelengkapan sepeda motor yg standart.  Razia dilaksanakan dengan tetap mengutamakan prokes mencegah penyebaran covid 19.(PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: