Lakalantas di Jalan AH Nasution, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

/ Senin, 18 Oktober 2021 / 20.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELITUA-
Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa, kali ini seorang wanita pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah kecelakaan dengan mobil dum truck di jalan AH Nasution Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Senin (18/10/2021) sekira pukul 15.10.WIB.

Sumber diperoleh menyebutkan,  bahwa sepeda motor jenis Yamaha Lexi BK 5264 AIF yang dikemudikan Rahmi Sakinah Daulay (45) warga Petisah Tengah, saat melintas di Jalan AH Nasution mengalami kecelakaan dengan mobil Dum Truck BK 8686 CV yang dikemudikan Aji Sahputra (31) warga dusun VI Sei Cabang K Sungai Secanggang Langkat.



Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka serius di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Sumber di kepolisian menjelaskan, sebelum terjadinya lakalantas,  mobil Dum truk dan sepeda motor sama sam melintas di Jl. A.h Nasution dari arah Asrama Haji menuju simpang pos dari Timur ke Barat, dan ketika melintas di depan Kantor PNPM Medan, mobil Dum truk menabrak bagian belakang  sepeda motor.

Sehingga pengemudi sepeda motor terjatuh dan terlindas ban depan sebelah kanan mobil dum truk tersebut ,  dimana akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal di TKP.

Dalam kejadian ini polisi telah mengambil tindakan dengan mengamankan BB, membawa korban ke RS dan mengamankan supir Dum truk(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: