Manfaatkan DD, Pemdes Huta Padang Kec. Batangangkola Bangun PKK Desa

/ Kamis, 14 Oktober 2021 / 19.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pembangunan kantor PKK ini dilaksanakan dengan memanfaatkan anggaran dana desa tahap dua Tahun 2021. Selama ini organinsasi PKK telah terbentuk dengan bagus dan terorganisir. Namun terdapat beberapa kendala dikarenakan kantor dan ruangan yang terbatas.


Oleh karena itu Pemerintah desa Hutapadang, kecamatan Batangangkola,  membangun kantor PKK ini dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan dan Memajukan organisasi ibu PKK Di Desa Hutapadang Kecamatan Batangangkola. 

Daromes Tampubolon selaku kepala desa Hutapadang mengatakan,"  Pembangunan Kantor PKK ini sendiri direncanakan lantai dua. Dan Sementara tahun ini Pembangunan kantor PKK desa masih satu lantai,  kantor PKK desa ini dengan ukuran 3x11 dan biaya sebesar Rp 109 juta dan telah terealisasi dengan baik.

Kepala Desa Hutapadang Daromes Tampubolon mengatakan, " pembangunan kantor PKK ini pada tahun 2021 ini bisa selesai, dengan dana desa dan sebelumnya sudah kita musyawarahka dan mendapatkan kemufakatan bisa terlaksana dengan baik. dan setelah selesai segera bisa difungsikan dengan kegiatan-kegiatan ibu pkk." kata Daromes Tampubolon saat dikonfirmasi Kamis 14/10/2021


Kades Hutapadang berharap dengan dibangunnya Kantor PKK ini bisa menjadikan kekompakan dan kebersamaan ibu pkk desa Hutapadang dengan Pemerintah Desa Hutapadang untuk mewujudkan kemajuan, kesejahteraan dan kemajuan desa Hutapadang kususnya dan nanti dengan rencana di tahun 2022 kantor PKK Desa berlantai dua, " ujarnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: