Mayat Mrs X Berjenis Kelamin Wanita di temukan Ngambang di Bekas Kolam Galian

/ Selasa, 12 Oktober 2021 / 11.55.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Mayat Mrs.X Berjenis Kelamin Wanita ditemukan mengambang di bekas kolam Galian oleh warga yang berlokasi di dusun 3 Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, selasa (12/10/2021) sekitar Jam 07.00 WIB.

Dengan penemuan mayat tersebut lantas membuat heboh masyarakat setempat.

Informasi yang di himpun crew media ini, Korban pertama kali ditemukan oleh Darwis Lubis (59) warga Dusun V Pangkalan Budiman Kecamatan Sei Rampah, Sergai, yang saat itu hendak mencari ikan di areal kolam bekas galian tanah urug.

”Saya awalnya mau mencari ikan di kolam bekas galian tanah urug, setiba dilokasi saya lihat seperti tunggul kayu tapi seperti manusia. Saat itu saya langsung balik untuk memanggil teman teman untuk memastikan, setelah dilihat dari dekat ternyata manusia dalam kondisi telungkup," katanya saat di temui crew media ini di lokasi.

"Ketahuannya, kurang lebih sekitar Jam 07.00 WIB pagi," tambahnya.

"Dari pengelihatannya, Korban saat ditemukan menggunakan rok berwarna kecoklatan, baju warna hitam, mengunakan BH (Bra) warna merah jambu dengan rambut panjang," katanya lagi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini, namun terlihat di lokasi TNI dan Polsek Firdaus bersama Tim INAFIS Polres Sergai  dibantu masyarakat sudah mengevakuasi mayat tersebut untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman guna di Lakukan Visum.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: