Para Tahanan Polres Dairi Mendapat Siraman Rohani

/ Senin, 25 Oktober 2021 / 14.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Kepala Kepolisian Resor Dairi AKBP.Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Melalui Kasie humas Polres Dairi dan Pendeta muda Bripka Herbert Sitanggang Memberikan Siraman Rohani kepada Para Tahanan yg sedang menjalani proses hukum bertempat di RTP Polres Dairi pada hari Minggu (24/10/2021) sekira pukul 13. 00 wib S/d Pukul 14.30 Wib.

Doni menyampaikan agar para tahanan menjaga kesehatannya masing masing, introspeksi diri tentang apa yg telah dilakukan selama ini serta lakukan upaya merubah diri sehingga ketika para Saudara sudah selesai menjalani Proses hukum dan kembali ke masyarakat dapat diterima dengan baik, Doni menambahkan kepada Para tahanan untuk selalu mengingat Tuhan dengan cara menjauhi semua larangannya dan melaksanakan Perintah sesuai ajaran agama yg kita anut.

Selanjutnya disampaikan kasie humas bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan mental kepada para tahanan ini akan terus dilaksanakan berkesinambungan hingga akhlak dan mental para tahanan ini dapat berubah baik menjadi manusia yg beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Jumlah tahanan yang mendapatkan siraman rohani sebanyak 18 ( delapan belas) orang dengan perincian 14 Orang yg beragama Nasrani Mendapatkan ceramah dan khotbah singkat dari Pendeta muda Bripka Herbert Sitanggang yg kesehariannya bertugas sebagai Ba siewas Polres Dairi, kemudian 4 orang tahanan beragama muslim mendapat ceramah singkat dari Iptu Doni.

Selesai acara Ceramah dan kebaktian singkat dibagikan kepada para tahanan Nasi kotak, para tahanan sangat antusias mendapatkan ceramah dan khotbah singkat ini, kegiatan Siraman rohani tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, pungkas Doni.  (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: