Pembukaan Turnamen Bola Kaki U11 di Desa Hamparan Perak

/ Minggu, 17 Oktober 2021 / 14.58.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARAN PERAK-Turnamen U-11 Agas Jaya FC digelar Minggu (17/10/21) di lapangan bola Agas jaya, dusun VII Desa Hamparan perak kecamatan Hamparan perak Kabupaten Deli serdang,digelar untuk meningkatkan silaturrahmi dan mencari bakat pemain si kulit bundar,dari sendini mungkin.

Pembukaan Turnamen pada Minggu pagi, dihadiri Camat Hamparan perak Jahar Efendi beserta beberapa staf Kecamatan. Hadir juga Danramil 0201-12/ HP Kapten Kav Azwar diwakili Sertu Sarwo Edy,  kecamatan Hamparan perak Mu’as, dan beberapa anggota PMK kecamatan Hamparan perak,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora dan karang tarun,Hadir juga beberapa Kades diantaranya Kades Hamparan perak Khalil Munawar, Kades Desa Klambir Bustami, Kades Desa Selemak Rohmad, dan tokoh Pemuda OK Hatta.

Di kesempatan ini, Minggu (17/10/21) Kades Hamparan perak Khalil Munawar menyampaikan kebanggaannya kepada Agas Jaya FC yang telah membuat Turnamen ini untuk melihat talentah anak dari sendini mungkin untuk kedepannya menjadi pemain Bola Kaki yang dapat membanggakan Desa Hamparan Perak. 

Semoga acara turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan sesuatu, agar tercapai sportifitas dalam acara tersebut,sampai selesai nya turnamen ini.

Ketua panitia turnamen Taufik Hamid mengaku turnamen ini diikuti 25 club dan berlangsung selama 1 hari saja, dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Sementara itu mengawali pembukaan turnamen AGAS JAYA U – 11 CUP bertanding antara Club Banteng muda FC melawan CBS FC. Ditendangnya bola oleh Kapolsek Hamparan perak Kompol Edward Simamora ketengah lapangan maka di mulai lah turnamen dan doa harapan dapat menjaga sportifitas.(PS/HERMANTO).








Komentar Anda

Terkini: