Pemkab MoU Dengan Kejari Labuhanbatu

/ Senin, 25 Oktober 2021 / 23.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Erik Adtrada Ritonga didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua diruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Kecamatan Rantau Selatan, Senin (25/10/2021).

Bupati menyebutkan, penandatanganan nota kesepahaman ini sangatlah berguna untuk seluruh pejabat terutama OPD Pemkab Labuhanbatu.

"Yang mana Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah menyediakan jaksa jika ada kendala hukum perdata dan tata usaha negara yang kita hadapi. Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat mempermudah kita dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi,"katanya.

MOU tersebut diikuti, Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, dan Dirut RSUD, Rantauprapat, dr.Syafril M.Harahap. (PS/Red)

Komentar Anda

Terkini: