Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, H Edimin : Bersatu Bangun Daerah

/ Kamis, 21 Oktober 2021 / 19.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU SELATAN - Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H tahun 2021 di MAS AL-AMIN Desa Sampean Kecamatan Sungai kanan, Kamis (21/10).

Dalam kegiatan tersebut, H Edimin mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu membangun Labuhanbatu Selatan. Karena tanpa peran serta dari masyarakat pemerintah tidak akan mampu melaksanakan semua program yang ada.

H. Edimin juga mengarahkan seluruh Kepala Desa untuk terus memperhatikan masyarakatnya masing masing, sehingga tidak ada lagi yang tidak terlayani dengan baik.

"Untuk seluruh Kepala Desa, saya minta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan ada masyarakat yang tidak terlayani,"ucap Edimin.

Kepada masyarakat, Edimin memohon dukungan dan doa, agar dimasa kepemimpinannya dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

"Kami mengharapkan bantuan doa dari masyarakat. Agar kami tetap istiqomah dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada Kami hingga akhir masa Jabatan", kata H. Edimin. 

Disisi lain, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag disela pemberian Tausiahnya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan memperhatikan guru ngaji dan bilal.

"Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Insha Allah, memperhatikan seluruh guru ngaji dan bilal se-Labuhanbatu Selatan,"katanya.

Ahmad Padli juga mengajak masyarakat Desa Sampeyan agar ikut berperan serta dalam memerangi narkoba. "Jauhi narkoba, dan perbanyak beribadah serta kegiatan - kegiatan positif,"ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sungai Kanan Syarifah Hapni, mewakili Danramil 12/LP, mewakili Kakan kemenag, para Pj.Kepala desa, Pimpinan Madrasah, Para Guru ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sampean. (PS/Benny)

Komentar Anda

Terkini: